Diet Ala Timur Tengah Dapat Turunkan Risiko Kanker Rahim

Diet Ala Timur Tengah Dapat Turunkan Risiko Kanker Rahim

Diet Ala Timur Tengah Dapat Turunkan Risiko Kanker Rahim,- Diet yang tepat dapat membantu Anda menurunkan berat badan dan bentuk tubuh lebih proporsional. Namun para peneliti ternyata Timur Tengah ala diet yang disebut-sebut juga memberi manfaat lain super yang mengurangi risiko kanker rahim.

Hasil ini diperoleh menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam British Journal of Cancer. Dalam penelitian ini, analisis diet lebih dari 5.000 perempuan Italia oleh IRCCS-Istituto di Ricerche Farmacologiche Italia.

Diet itu sendiri adalah istilah yang diambil dari kebiasaan makan orang-orang dari negara-negara di sekitar Laut Mediterania. Diet ini termasuk bahan-bahan seperti biji-bijian, kacang-kacangan, buah-buahan, rempah-rempah, minyak zaitun, sayuran, kentang, pasta dan nasi.
Juga dalam diet Mediterania dikonsumsi buah lebih segar, sayuran dan biji-bijian, kacang-kacangan termasuk seperti kedelai atau kacang lainnya. Yang pasti, sumber lemak tak jenuh tunggal dalam diet adalah minyak zaitun. Minum cukup air juga penting di diet ini.

Berdasarkan penelitian, para peneliti menemukan bahwa wanita yang menerapkan diet Mediterania memiliki penurunan risiko kanker rahim sebesar 57 persen.

"Penelitian kami menunjukkan dampak dari diet seimbang yang sehat dapat mengurangi risiko seorang wanita untuk kanker rahim," kata pemimpin studi, Cristina Bosetti, MD

Penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa diet Mediterania juga dapat mengurangi risiko stroke, penyakit jantung, kerusakan mental dan kematian.

Dan bagi anda yang mempunyai masalah kanker rahim kami rekomendasikan kepada anda sebuah solusi pengobatan kaker rahim  secara alami dengan mengkonsumsi Ovary Nutrition Capsule dari Green World. Untuk pemesanan klik gambar di bawah ini:

 Ovary Nutrition Capsule